Atlassian mengakuisisi Halp untuk membawa integrasi Slack ke posisi terdepan

Atlassian mengakuisisi Halp untuk membawa integrasi Slack ke posisi terdepan

Atlassian mengakuisisi Halp untuk membawa integrasi Slack ke posisi terdepan

 

Atlassian mengakuisisi Halp untuk membawa integrasi Slack ke posisi terdepan
Atlassian mengakuisisi Halp untuk membawa integrasi Slack ke posisi terdepan

Atlassian mengumumkan hari ini bahwa mereka memperoleh Halp , sebuah startup tahap awal yang memungkinkan

perusahaan untuk membangun tiket help desk terintegrasi dan jawaban otomatis di dalam Slack. Perusahaan tidak mengungkapkan harga pembelian.

Itu adalah hari besar bagi Halp,yang juga mengumumkan produk keduanya hari ini, yang disebut Halp Answers. Alat baru ini akan bekerja erat dengan tiket Halp entri sebelumnya, yang memungkinkan pengguna Slack dengan mudah membuat tiket Help Desk tanpa meninggalkan alat.

“Halp Answers memungkinkan tim Anda untuk memanfaatkan pengetahuan yang sudah ada dalam perusahaan Anda untuk secara otomatis menjawab tiket langsung di Slack. Pengetahuan itu dapat ditarik dari pesan Slack, artikel Confluence atau pengetahuan apa pun di organisasi Anda, ”tulis perusahaan itu dalam posting blog yang mengumumkan kesepakatan.

Perhatikan bahwa integrasi dengan Confluence, yang merupakan Atlassianalat. Perusahaan juga melihatnya

berintegrasi dengan dukungan Jira untuk alat komunikasi perusahaan lainnya. “Pengguna Halp yang ada dapat menantikan integrasi yang lebih dalam (dan baru) dengan Jira dan Confluence. Kami berkomitmen untuk mendukung pelanggan Tim Microsoft juga, ”tulis Atlassian dalam posting blog .

Halp menjual lebih awal, baru saja diluncurkan tahun lalu. Perusahaan telah mengumpulkan putaran benih $ 2 juta pada bulan April 2019 dengan penilaian $ 9,5 juta, menurut data PitchBook . Startup melihat peluang dengan Atlassian yang tampaknya tidak bisa dicapai sendirian.

“Kami akan dapat memanfaatkan sumber daya yang luas di Atlassian untuk melanjutkan misi kami untuk

menjadikan Halp alat terbaik untuk tim mana pun yang berkolaborasi berdasarkan permintaan dengan tim lain. Tim kami akan tumbuh dan dapat fokus untuk menjadikan pengalaman inti Halp semakin kuat. Kami juga akan mengembangkan integrasi yang lebih dalam dengan perangkat Atlassian – meningkatkan integrasi Jira dan Confluence kami yang ada dan menemukan kemungkinan Halp menghasilkan peringatan di Opsgenie, kartu-kartu di Trello, dan banyak lagi, ”tulis perusahaan itu.

Pendiri Halp berjanji bahwa mereka tidak akan meninggalkan pelanggan yang ada saat bergabung dengan organisasi yang lebih besar. Sebenarnya, Halp membawa serta sejumlah besar pelanggan nama besar, termasuk Adobe, VMware, GitHub dan Slack.

Sumber:

https://www.storeboard.com/blogs/automotive/seva-mobil-bekas/2655331