Cowboy merilis e-bike yang diperbarui dengan sabuk karbon baru

Cowboy merilis e-bike yang diperbarui dengan sabuk karbon baru

Cowboy merilis e-bike yang diperbarui dengan sabuk karbon baru

 

Cowboy merilis e-bike yang diperbarui dengan sabuk karbon baru
Cowboy merilis e-bike yang diperbarui dengan sabuk karbon baru

Pembuat sepeda listrik Cowboy telah merilis iterasi baru dari motornya, si Koboi3. Ini adalah pembaruan yang relatif

kecil yang harus membuat pengalaman lebih baik bagi pendatang baru. Pesanan pertama akan dikirim pada akhir Juli dan Cowboy 3 sekarang sedikit lebih mahal di € 2.290 atau £ 1.990 ($ 2.500).

Motornya masih sangat mirip dengan Cowboy 2 yang saya ulas tahun lalu. Ini memiliki bingkai aluminium berbentuk segitiga dengan lampu berbentuk pil terintegrasi. Stang masih lurus sempurna seperti pada sepeda gunung.

Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, perusahaan telah mengganti sabuk karet dan fiberglass dengan sabuk karbon. Seharusnya bagus untuk menempuh jarak 30.000 km.

Seperti pada motor sebelumnya, tidak ada roda gigi atau tombol untuk mengontrol bantuan motor. Segera setelah

Anda mulai mengayuh, bantuan motor menendang secara otomatis.

Namun rasio roda gigi telah disesuaikan pada versi ini. Sekarang sedikit lebih rendah, yang berarti akan lebih mudah untuk mulai mengayuh lampu lalu lintas. Ini akan berdampak pada kecepatan tertinggi Anda meskipun sepeda listrik membantu Anda hingga kecepatan tertentu dan Anda harus bergantung pada kaki tua Anda yang baik di atas batas legal.

Roda dan ban telah sedikit diubah juga. Alih-alih ban Panaracer yang tidak tersedia, Cowboy sekarang menggunakan ban yang dibuat khusus dengan lapisan pelindung tusuk. Pelek juga lebih besar.

Rem sadel, hidraulik, dan bantalan rem tetap tidak berubah. Cowboy 3 masih memiliki baterai yang dapat dilepas, sesuatu yang masih hilang dari e-sepeda VanMoof dan e-sepeda Gogoro Eeyo yang baru diumumkan .

Secara keseluruhan, motor ini memiliki berat 16,9 kg. Sekarang hadir dalam tiga warna – hitam dan dua warna abu-abu.

Pelanggan Koboi yang baru dan yang sudah ada akan dapat mengunduh versi baru aplikasi dengan sejumlah fitur

baru. Anda akan dapat mengaktifkan buka kunci otomatis untuk … secara otomatis membuka kunci sepeda Anda ketika Anda mendekat tanpa harus membuka aplikasi di ponsel Anda.

Dengan deteksi pencurian, pengguna akan menerima pemberitahuan segera setelah sepeda Anda bergerak. Akan ada fitur pendeteksi kecelakaan baru yang memberi tahu kontak darurat dan indikator kualitas udara di aplikasi.

Sumber:

https://solidaritymagazine.org/seva-mobil-bekas/