Cuphead akan datang ke Netflix - dan lebih baik gelap seperti pitch

Cuphead akan datang ke Netflix – dan lebih baik gelap seperti pitch

Cuphead akan datang ke Netflix – dan lebih baik gelap seperti pitch

 

Cuphead akan datang ke Netflix - dan lebih baik gelap seperti pitch
Cuphead akan datang ke Netflix – dan lebih baik gelap seperti pitch

Cuphead, darling platformer indie kartun, mendapatkan pertunjukan Netflix sendiri, menurut pengembangnya di

Studio MDHR. Acara, yang akan dibuat oleh Netflix Animation, akan disebut The Cuphead Show! Sebagai penggemar permainan, saya hanya bisa berharap tepi gelap merek dagang masuk ke pertunjukan – karena siapa pun yang memainkan permainan akan tahu itu bukan untuk jiwa yang paling sensitif.

Studio MDHR

@StudioMDHR
Coming to you in full color and cine-sound, it’s…The Cuphead Show! Witness the wondrous Inkwell Isles as you’ve never seen them before in an original series inspired by classic animation styles of the 1930s. Now in production by the talented team at @Netflix Animation!

View image on Twitter
104K
8:00 PM – Jul 9, 2019
Twitter Ads info and privacy
35.7K people are talking about this
Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan

DAFTAR SEKARANG

Sejauh ini tidak banyak yang diketahui tentang konten pertunjukan. Menurut The Hollywood Reporter , acara itu

akan dibuat dengan bantuan King Features Syndicate, perusahaan yang sama yang memiliki hak untuk Betty Boop, Felix the Cat, dan beberapa bahan pokok lain dari zaman yang ditiru oleh Cuphead dengan penuh kasih sayang. Ini adalah kandidat yang sempurna, secara visual: permainan ini sengaja dibuat sesuai dengan kartun Fleischer era 1930-an, yang berarti itu dirancang untuk tidak terlihat lebih seperti kartun daripada platformer biasa Anda di tempat pertama.

Saya benar-benar bertanya-tanya bagaimana kegelapan Cuphead akan diterjemahkan dengan baik ke layar. Kisah gamenya adalah, jangan terlalu mempermasalahkannya, sebagian besar kacau. Kedua pemuda keramik itu, Cuphead dan Mugman, membuat kesepakatan dengan iblis untuk menyelamatkan kulit mereka sendiri setelah kalah dalam permainan kasino yang curang – dan kemudian mereka melanjutkan untuk mengumpulkan jiwa-jiwa dari debitor lain dengan mengalahkan tar keluar dari mereka dalam perkelahian.

Dengan kata lain, dunia Inkwell Isle tidak ceria, meskipun warnanya cerah. Kenyataannya permainan ini agak sulit dibangun berdasarkan getaran “bukan untuk anak-anak” – jadi itu membuat saya khawatir bahwa halaman yang kosong di Netflix terdaftar di bawah genre “Kids TV”.

Jika tidak ada yang lain, ini tampaknya menjadi bagian dari upaya terpadu layanan streaming untuk menarik para

gamer, meskipun dari mana dorongan ini berasal, saya tidak terlalu yakin. Selain The Cuphead Show! , Netflix membuat seri Witcher baru , yang sejauh ini dirilis tetapi beberapa gambar promosi. Scuttlebutt juga mengatakan bahwa seri Halo sedang dalam pengembangan. Sepertinya mereka mengambil irisan yang sangat luas dari game pada umumnya untuk melihat genre apa yang beresonansi dengan audiens. Sementara pilihan Cuphead sebagai subjek agak tidak terduga, saya akan menghargai jika Netflix membuat pertunjukan dengan selera humor yang mengerikan.

Sumber:

https://obatpenyakitherpes.id/night-of-scares-apk/