Dukung dunia gaming Indonesia, HP perkenalkan laptop OMEN by HP 15

Dukung dunia gaming Indonesia, HP perkenalkan laptop OMEN by HP 15

Dukung dunia gaming Indonesia, HP perkenalkan laptop OMEN by HP 15

HP secara resmi memperkenalkan laptop seri OMEN by HP 15 terbaru dengan spesifikasi yang menunjang performa untuk bermain game atau gaming.

“Kita melihat pertumbuhan dari dunia gaming di Indonesia yang sangat pesat.

Bisa dibilang dalam tiga tahun terakhir ini perkembangannya sangat besar,” ujar Market Developmet Manager HP Indonesia Edo Jonathan Chandra di Jakarta, Rabu.

Dia juga menambahkan bahwa atlet-atlet esport Indonesia sudah mencapai event berskala Internasional, bahkan ada yang meraih prestasi seperti dalam Asian Games 2018 yang baru lalu.

“Terkait dengan situasi perkembangan industri game di Indonesia ini maka kita mencoba

untuk memberikan sebuah solusi, di mana saat mereka bermain game pastinya mereka membutuhkan hardware yang mumpuni dan di sini kita memberikan sebuah solusi untuk hardware-hardaware yang dapat mereka gunakan terutama untuk meningkatkan prestasi yang bisa mereka raih,” kata Edo seusai peluncuran laptop game terbaru itu.

Laptop OMEN by HP 15 memiliki spesifikasi yang menunjang performa game agar para gamer bisa bermain dengan lancar dan tanpa ada kendala.

Laptop ini ditenagai oleh prosesor Intel Core i7 generasi kedelapan

, kemudian kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1070 yang memiliki kemampuan grafis untuk menunjang perangkat Virtual Reality.

Soal memori, OMEN by HP 15 memiliki kapasitas memori sampai dengan 32GB DDR4 – 2266 MHz RAM dan memiliki kapasitas penyimpanan sampai 1 Terabyte.

Baca Juga :