FPSH HAM Jalin Silaturahmi Melalui “Colorful of Ramadan”

FPSH HAM Jalin Silaturahmi Melalui Colorful of Ramadan

FPSH HAM Jalin Silaturahmi Melalui “Colorful of Ramadan”

FPSH HAM Jalin Silaturahmi Melalui Colorful of Ramadan
FPSH HAM Jalin Silaturahmi Melalui Colorful of Ramadan

Forum Pelajar Sadar Hukum (FPSH) Hak Asasi Manusia (HAM) Provinsi Jawa Barat

(Jabar) menjalin silaturahmi melalui kegiatan “Colorful of Ramadan” di Aula Ki Hajar Dewantara Dinas Pendidikan (Disdik) Jabar, Jln. Dr. Radjiman No. 6, Kota Bandung, Jumat (24/5/19). Acara ini diikuti delegasi pengurus FSH HAM se-Bandung Raya yang melibatkan 4 kota/kabupaten, yakni Kota Cimahi, Kab. Bandung Barat, Kota Bandung, dan Kab. Bandung.

Sekretaris Daerah (Sekda) Jabar, Iwa Karniwa mengapresiasi keberadaan forum ini. “Terutama pada beberapa hal. Perkembangan di Jawa Barat yang semakin maju membutuhkan hukum dalam menyelesaikan masalah,” ujarnya saat membuka acara.

Forum yang melibatkan beberapa instansi, seperti Disdik Jabar, Kejaksaan Tinggi,

Kementerian Agama, Kementerian Hukum dan HAM serta Badan Narkotika Nasional ini, dihadiri pula oleh Kadisdik Jabar, Dewi Sartika. Para pembina yang berasal dari instansi besar tersebut dipersiapkan untuk menyambut Hari HAM yang jatuh pada 10 Desember.

“Karena Jawa Barat menjadi tuan rumahnya, diharapkan FPSH HAM bisa memberikan yang terbaik serta membuktikan bahwa Jawa Barat bisa juara lahir dan batin,” harap Kadisdik.

Sementara itu, Ketua FPSH HAM Nadi mengatakan, acara ini

merupakan rangkaian kegiatan guna membina mental dan spiritual. Salah satunya melalui Colorful of Ramadan. Nadi pun berharap agar pemuda Jabar inovatif dan kreatif.

“Ini akan menjadi kekuatan Jabar juara lahir dan batin. Dengan menjalin silaturahmi serta didukung kegiatan kolaborasi akan mewujudkan pelajar Jabar juara lahir dan batin,” tutupnya.***

 

Baca Juga :