Gaya Rambut Pendek Menarik

Gaya Rambut Pendek Menarik

Gaya Rambut Pendek Menarik

Gaya Rambut Pendek Menarik
Gaya Rambut Pendek Menarik

Gaya rambut pendek semakin populer di kalangan wanita.

Tampilan ini bisa memberikan kesan yang lebih segar dan menarik perhatian. Namun, tak sedikit juga wanita yang mengaku enggan untuk tampil dengan rambut pendek lantaran takut terlihat aneh. Padahal, dengan sedikit trik dan estetika, rambut pendek juga bisa memberikan tampilan yang lebih menarik dibandingkan rambut panjang.

 

Bahkan, beberapa selebritas dunia

Seperti penyanyi Dua Lipa, tampil menarik dan cantik dengan rambut pendek. Untuk menginspirasi Anda tampil dengan gaya rambut pendek, penata gaya selebriti terkenal, Andrew Jose memberikan beberapa tips dan triknya.

 

Berikut ulasannya seperti dilansir dari The Sun.

1. The sleek chic
Gunakan produk pelindung panas untuk menghaluskan dan membersihkan rambut. Oleskan ke telapak tangan Anda, gosok dan sisir rambut dengan tangan. Bagi rambut menjadi beberapa bagian kecil dan gunakan pelurus rambut hingga ujung rambut. Rapihkan tatanan rambut dengan menyisirnya dari akar ke ujung rambut.

2. Keriting yang lucu
Belah rambut menjadi dua dengan satu sisi lebih tebal. Gunakan alat pengeriting rambut dan keriting rambut secara perlahan dan bergantian selama 10 detik. Semprotkan mousse penambah keriting ke telapak tangan Anda, lalu gosok dari bawah ke atas hingga produk terserap. Gunakan hairspray agar ikal tetap di tempatnya.

 

Membuat simpul

Bawa rambut dari bagian depan kepala ke belakang menggunakan jari. Lalu ambil dua bagian dari kedua sisi dan ikat menjadi satu menggunakan pita. Ambil dua bagian rambut lainnya dari sisi yang lain, di bawah pita, lalu lipat ke atas dan ke pita. Kencangkan simpul menggunakan jepit rambut.

Sumber : https://www.modelbajumuslimbatik.com/