Handphone Jadul Ternyata Multifungsi

Handphone Jadu Ternyata Multifungsi

Handphone Jadul Ternyata Multifungsi

Handphone Jadu Ternyata Multifungsi
Handphone Jadu Ternyata Multifungsi

 

Di era perkembangan teknologi ini

Smartphone kerap kali jadi dambaan banyak orang saat mencari handphone dibanding feature phone. Meski begitu, bukan berarti feature phone sudah tidak bisa dipakai, lho. Meski tak bisa terkoneksi ke internet seperti layaknya smartphone, feature phone dapat kamu gunakan untuk beberapa hal di bawah ini.

 

Dijadikan handphone kedua

Jika kamu lebih banyak menghabiskan waktu berinternet ria dengan smartphone-mu, kamu bisa jadikan feature phone sebagai handphone cadangan yang diperuntukan untuk telepon saja. Dengan mengalihkan panggilan telepon ke feature phone, pastinya smartphone jadi lebih awet baterai.

 

Sebagai alat komunikasi dengan anak

Kerap kali merasa khawatir karena tidak bisa berkomunikasi dengan anak ketika jauh tetapi merasa terlalu dini untuk memberikan smartphone kepadanya? Feature phone dapat jadi jawaban untuk gundahmu. Kamu juga tak perlu takut sang anak kecanduan kecanduan terhadap handphone layaknya anak-anak yang terpincut smartphone.

 

Senter di kala listrik padam

Di saat listrik mati, kamu bisa andalkan feature phone untuk menerangi penglihatan dengan fitur senter yang biasa dibenamkan di dalamnya. Baterainya yang lebih kuat bertahan lama juga membuatnya bisa menerangi kegelapan lebih lama tanpa takut kehabisan daya.

 

Dapat dijadikan pemutar MP3 atau radio

Beberapa feature phone sudah memiliki fitur pemutar MP3 dan radio yang membuatnya dapat dijadikan sebagai portable media player. Meski begitu, penyimpanannya masih terbatas ya sehubungan dengan kapasitas ruang penyimpanannya yang tak sebesar smart phone.

 

Sumber : https://ngelag.com/