Iluni UI Siap Garap Lumbung Pangan Desa

Iluni UI Siap Garap Lumbung Pangan Desa

Iluni UI Siap Garap Lumbung Pangan Desa

Iluni UI Siap Garap Lumbung Pangan Desa
Iluni UI Siap Garap Lumbung Pangan Desa

Ikatan Alumni Universitas Indonesia Sekolah Pascasarjana (ILUNI SPs) menggelar rapat kerja

membahas program-program ILUNI SPs kedepan. Sebanyak 40 orang pengurus dan penasehat dibawah kepemimpinan Ketua UMUM ILUNI SPs DR.Audrey Tangkudung, MSi hadir saat itu.

“Banyak program-program yang akan kami diskusikan dalam raker ini, diantaranya kami juga akan mengundang tokoh-tokoh untuk mengajar pada kuliah umum yan diadakan di Salemba UI diantaranya Ketua DPR Bambang Soesatyo, Surya Paloh, Gubernur NTT Viktor Laiskodat, Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Gubernur DKI Anies Baswedan dalam waktu dekat ini,” ujar Ketua Umum ILUNI SPs UI Audrey Tangkudung saat memberikan sambutan pada pembukaan rapat kerja di Jakarta Sabtu (03/08/2019).

Lebih lanjut Audrey yang akrab dipanggil Oddy ini mengutarakan, dalam rapat kerja ini

juga akan dibahas mengenai program beasiswa Doktor bagi 50 orang pengurus ILUNI SPs UI dimana beberapa pihak sudah menyatakan komitmennya terhadap beasiswa tersebut. Kemudian program pendirian gedung secretariat ILUNI SPs UI dan juga program lumbung pangan desa.

“Soal beasiswa terhadap 50 orang pengurus akan menjadi concern, kemudian soal rencana pendirian gedung ILUNI SPs UI 10 lantai yang rencananya akan menggandeng beberapa pihak dan juga program lumbung desa,” jelas Oddy.

Dalam raker pertama dann yang dilakukan di luar kampus ini, hal-hal penting tadi akan dirembukkan bersama

dengan para pengurus sehingga diharapkan aka nada hasil yang maksimal.

“Tujuan diadakan Raker adalah untuk menyusun program kerja ILUNI Sekolah Pascasarjana selama satu tahun,” imbuhnya.

Kedepannya Oddy melihat bahwa kepengurusan ILUNI SPs UI akan bisa berbicara di berbagai level dalam hal kajian-kajian dan juga program lainnya yang bermanfaat bukan saja bagi pengurus dan anggota ILUNI SPs UI melainkan juga bagi masyarakat.

 

Baca Juga :