Intel Optane Memory H10 Meluncur

Intel Optane Memory H10 MeluncurIntel Optane Memory H10 Meluncur

Intel Optane Memory H10 Meluncur

Intel Optane Memory H10 MeluncurIntel Optane Memory H10 Meluncur
Intel Optane Memory H10 Meluncur

Intel resmi meluncurkan memori Intel Optane Memory H10

Intel Optane Memory H10 menggabungkan teknologi Intel Optane dengan Intel Quad Level Cell (QLC) 3D NAND dalam sebuah bentuk M.2 yang hemat ruang. Penggabungan teknologi Intel Optane dengan teknologi Intel QLC 3D NAND dalam sebuah modul M.2 memungkinkan ekspansi memori Intel Optane dalam notebook dan PC.

“Intel Optane Memory H10 dengan solid state storage menyajikan kombinasi yang optimal dari teknologi Intel Optane dan Intel QLC 3D NAN. Memori ini menawarkan kinerja dengan level performa yang lebih tinggi, yang tidak dapat dicapai oleh Triple Level Cell (TLC) 3D NAND SSD tradisional saat ini,” ujar Rob Crooke, Wakil Presiden Senior dan Manajer Umum dari Grup Non-Volatile Memory Solutions di Intel melalui keterangan resminya.

Apple Ancang-Ancang Rilis iPhone 5G

Rob menambahkan kemajuan Intel di bidang infrastruktur komputasi dan desain memungkinkan kami untuk meningkatkan manfaat dari platform secara keseluruhan termasuk perangkat lunak, chipset, prosesor, memori, penyimpanan serta menghantarkan manfaat tersebut kepada pelanggan.

“Kombinasi akselerasi dengan kecepatan tinggi dan kapasitas penyimpanan SSD yang besar pada drive tunggal akan menguntungkan para pengguna komputer setiap harinya. Terlepas dari apa pun tujuan mereka untuk menggunakan sistem tersebut  seperti berkreasi, bermain, atau bekerja. Dibandingkan dengan sistem TLC 3D NAND SSD mandiri, Intel Optane memory H10 dengan solid state storage memungkinkan akses yang lebih cepat untuk aplikasi yang sering digunakan, begitu pula dengan kemampuan penanggapan yang lebih baik dengan kegiatan latar belakang,” papar Rob.

Intel Tunjuk SMI Untuk Mempercepat Pengembangan IoT di Indonesia

SSD dengan memori Intel Optane menawarkan performa tercepat dibandingkan dengan NAND SSD yang digunakan oleh sebagian besar pelanggan saat ini. Platform berbasis Intel dengan memori Intel Optane dapat menyesuaikan diri dengan aktivitas komputasi harian. Mulai dari mengetik dokumen, membuka email, browsing internet, menonton video bahkan bermain game.

Intel Optane Memory H10 mampu mengoptimalkan kinerja bagi tugas pengguna pada umumnya, begitu pula untuk aplikasi yang paling sering digunakan. Intel Optane Memory H10 dengan solid state storage akan hadir dalam kapasitas 16GB (memori Intel Optane) + 256GB (penyimpanan); 32GB (memori Intel Optane) + 512GB (penyimpanan); dan 32GB (memori Intel Optane) + 1TB (penyimpanan).

Intel Optane Memory H10 dengan solid state memiliki total penyimpanan hingga 1TB. Perangkat ini dapat mengakses dokumen hingga 2x lebih cepat. Memori ini mampu melakukan beberapa tugas pada saat yang bersamaan.

Kehadiran 5G Picu Produksi Perangkat Komersial

File multimedia seperti video dan lainnya dapat dibuka dengan cepat hingga 90%. Untuk bermain game, memori ini memiliki kemampuan lebih cepat 60%.

Generasi ke-8 Intel Core U-series mobile platform akan hadir bersama dengan Intel Optane Memory H10 dengan solid state storage dan tersedia melalui produsen peralatan asli (OEM) utama dimulai dari kuartal ini. Intel Optane Memory H10 akan tersedia melalui produsen peralatan asli OEM termasuk Dell, HP, Asus, Acer dan lainnya. Intel Optane memory H10 juga akan tersedia di toko ritel offline dan online di Indonesia.

Sumber : https://ngelag.com/