Kami memberi peringkat pada ikon pencarian baru Google berdasarkan seberapa jahat tampilannya

Kami memberi peringkat pada ikon pencarian baru Google berdasarkan seberapa jahat tampilannya

Kami memberi peringkat pada ikon pencarian baru Google berdasarkan seberapa jahat tampilannya

 

Kami memberi peringkat pada ikon pencarian baru Google berdasarkan seberapa jahat tampilannya
Kami memberi peringkat pada ikon pencarian baru Google berdasarkan seberapa jahat tampilannya

Sementara sebelumnya hanya ada kata-kata, sekarang ada kata-kata dan gambar. Sungguh, kita hidup di zaman yang ditinggikan.

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti

DAFTAR SEKARANG
Sekarang ini telah diluncurkan secara global, kami tahu apa yang harus kami lakukan, bahkan apa yang harus kami lakukan: peringkat, peringkat definitif dari barang-barang ini. Penggemar kami menuntutnya. Mungkin. Kami pikir mereka mungkin sudah.

Pertanyaan selanjutnya adalah bagaimana kita akan memberi peringkat simbol-simbol ini dan – setelah beberapa goresan kepala – menjadi jelas. Kami harus peringkat mereka berdasarkan tingkat kejahatan. Apa lagi yang bisa kita lakukan untuk sebuah perusahaan yang moto aslinya ( tetapi sekarang ditinggalkan ) adalah ‘jangan jahat’?

Jadi, ya, selamat datang satu dan semua untuk peringkat ikon pencarian baru Google yang paling definitif – dan mungkin hanya – dari paling tidak ke paling jahat. Mengikat tanduk iblis Anda dan mari kita masuk ke ini.

…SEMBILAN…

Lihatlah teman kecil itu! Ini sangat menggemaskan dengan bookmark yang imut ini! Apa yang mungkin jahat tentang itu? Ini adalah keyakinan saya yang menyeluruh bahwa tidak ada yang pernah melakukan hal buruk saat memiliki bookmark. Jika Anda memiliki bookmark, kesalahan adalah sesuatu yang tidak dapat Anda lakukan. Ergo, ini adalah ikon pencarian paling tidak jahat. Lanjut.

…DELAPAN…

Di satu sisi, simbol ‘permainan’ itu terlihat seperti kepala panah, yang – jika Saint Sebastian adalah sesuatu yang harus dilakukan – adalah objek jahat. Kemudian lagi, ada sesuatu yang positif tentang panah itu. Ini menyarankan hal-hal yang akan datang, masa depan, dan, karenanya, harapan . Segalanya mungkin berubah. Segalanya mungkin menjadi lebih baik … di masa depan.

Ya, mereka juga bisa menjadi lebih buruk, tapi sobat, lihat dirimu dengan susah payah, kapan kegembiraan itu surut dari mata itu, apa yang terjadi padamu? Kapan semuanya berubah?

Bagaimanapun, ikon pencarian ‘Video’ ini tidak jahat.

… TUJUH …

Tidak ada yang aneh dengan matahari dan gunung, kan? Biasa saja, tetangga sebelah, bola hidrogen menyala sehari-hari dan kerak bumi yang tercukur. Normal.

Tapi … lihat lagi. Apakah itu lanskap? Atau apakah itu benar-benar pria bermata satu, berkumis tebal? Bagaimanapun, memiliki satu mata adalah baik (eyepatches dan Odin = +1), tetapi memiliki kumis buruk (Hitler dan Tom Selleck = -1), sehingga sebenarnya seimbang. Saya akan memanggil ikon pencarian ‘Gambar’ hampir jahat.

…ENAM…

Di permukaan, ini sederhana. Apa yang mungkin salah dengan tag? Itu hanya mengungkapkan diskon dan kita semua

suka sekali – itu sebabnya Poundland ada sebagai sebuah konsep.

Masalahnya, para penganiaya (jenis manusia yang sedikit tidak bisa dipercaya, kita semua bisa setuju) juga menggantung semacam ini di jari kaki orang yang sudah meninggal dalam banyak film yang saya lihat dan jika ada satu hal yang saya pelajari dalam hidup saya, itu untuk secara implisit mempercayai apa yang saya lihat di layar lebar. Agak jahat.

…LIMA…

Tidak, ini tidak akan menjadi semacam komentar bernada tentang kondisi kebenaran dan pengaruh dalam industri berita. Apa aku, semacam amatir? Retas? Bajingan yang turun dan kotor? Ya, cukup banyak, tetapi itu tidak berarti saya tidak memiliki pandangan yang jauh lebih halus, intelektual, dan halus.

Sepertinya robot dan robot bodoh. Jahat.

… EMPAT …

Tanpa usaha di sini. Benar-benar hal-hal bottom-of-the-barrel. Saya bisa membayangkan pertemuan desain:

“Benar, kita perlu ikon untuk pencarian Penerbangan, sesuatu seperti pesawat terbang, tapi … kamu tahu, lebih pintar.”

[MEMILIH PESAWAT PESAWAT]

Kurangnya upaya ini adalah kriminal – jelas jahat.

…TIGA…

Tidak

…DUA…

Saya tidak menentang industri keuangan, tapi … yah, sebenarnya, saya tanpa lelah memiliki banyak keluhan dengan sektor ini dan menganggapnya sebagai limbah. Dan – pendapat saya tidak bisa salah, jujur, coba buktikan saya salah di sini – ini secara otomatis membuat ikon pencarian ‘Keuangan’ sangat jahat, tetapi sebenarnya lihat gambar itu. Lihat itu.

Anda selesai mencari? Perhatikan bagaimana itu termasuk kedua sebuah meningkatnya bar chart dan grafik garis meningkat. Kenapa keduanya? Masing-masing menjelaskan bahwa ada tren naik, tidak perlu digandakan. Atau naik. Masa bodo. Ini desain yang buruk dan itu jahat dan aku benci itu.

…SATU!

Simbol itu terlihat akrab … Mungkin sesuatu seperti versi yang dibalik secara vertikal ini:

UGH, SAYA TAHU.

Pada dasarnya, tidak ada yang lebih jahat daripada pria, jadi kami memiliki pemenang yang jelas: lihatlah ikon pencarian “Semua”.

Jadi, begitulah, gangguan komprehensif dari ikon pencarian baru Google, dari yang paling buruk sampai yang paling jahat. Saya senang kita semua belajar sesuatu hari ini.

Baca Juga: