Acara Las Vegas, Pameran Elektronik Konsumen

Acara Las Vegas, Pameran Elektronik Konsumen

Acara Las Vegas, Pameran Elektronik Konsumen

 

Acara Las Vegas, Pameran Elektronik Konsumen
Acara Las Vegas, Pameran Elektronik Konsumen

Consumer Electronics Show, yang merupakan titik tertinggi inovasi pada awal tahun, secara bertahap menjadi salah satu acara teknologi terkemuka dunia.

Setiap tahun, ribuan peserta pameran dan pengunjung berkumpul di tengah gurun Nevada di Las Vegas untuk menggetarkan ritme inovasi terbaru dari berbagai produsen.

Acara, yang akan berlangsung dari 7 hingga 10 Januari 2020, berjanji akan mengejutkan kita sekali lagi. Tepatnya, saat acara dibuka minggu depan di Las Vegas, kami mengundang Anda untuk melihat inovasi yang diharapkan selama edisi Consumer Electronic Show ini, inovasi besar apa yang dapat kami harapkan dari edisi 2020 ini?

CES 2020 dibuka di Las Vegas pada hari Selasa, 7 Januari. Pertunjukan ini hanya berlangsung selama tiga hari, tetapi ia menetapkan tempo untuk tren utama dan produk baru yang kami yakin akan bicarakan tahun ini.

Smartphone 5G, televisi transparan, roll-up atau 8K dan laptop berkinerja tinggi yang kasar adalah beberapa hal yang perlu ditonton di pertunjukan.

CES-2020-5G
5G
Dalam beberapa tahun terakhir, 5G telah mengukir tempat untuk dirinya sendiri dalam pameran dagang. Ini sudah terjadi di CES 2019, tetapi juga selama IFA 2019, yang diadakan di Berlin September lalu.

Namun, 2020 harus lebih kondusif untuk demokratisasi teknologi ini, karena banyak negara telah mengadopsi standar jaringan baru, dan 5G juga akan memulai debutnya tahun ini di wilayah kami.

ESC 2020 harus, oleh karena itu, memberikan 5G tempat yang menonjol dalam agenda dengan menunjukkan kemampuannya.

Sementara 5G diharapkan untuk hanya menggantikan 4G pada ponsel kami dengan meningkatkan kecepatan,

standar jaringan baru membuka banyak jalan lain yang tidak spesifik untuk smartphone, c game yang keras, daya jarak jauh, augmented reality dan bahkan mobil yang terhubung hanya beberapa. dari sekian banyak inovasi yang secara bijak menunggu kedatangan 5G untuk didemokrasikan.

terhubung dengan mobil
Mobil yang terhubung
Tentu saja, ESC bukan pameran mobil. Namun, ketika mobil sarat dengan teknologi baru, acaranya menjadi tempat yang jelas.

Dengan demikian, semakin banyak pabrikan mobil mulai mekar di gang-gang ESC setiap tahun, dan ini akan semakin meningkat tahun ini, terutama berkat perkembangan dalam jaringan, khususnya 5G.

Di sisi produk, mobil ESC terutama diharapkan memberi kita pandangan mengemudi otonom.

Ini adalah kasus BMW, yang diharapkan untuk menghadirkan Urban Urban i3 otonom diubah menjadi ruang tamu kecil, atau kendaraan listrik, seperti EQC 400 4MATIC SUV mendatang dan Vision EQS dari Daimler-Mercedes.

Konsep lain yang bahkan lebih inovatif juga diperkirakan akan berkembang, seperti otonom terkenal Hyundai yang menerbangkan kendaraan, setengah jalan antara mobil dan helikopter pribadi.

rumah Pintar
Rumah Terhubung
Seperti setiap tahun, ESC harus memberikan kebanggaan tempat pada rumah yang terhubung. Sekarang asisten suara telah didemokratisasi dan produsen utama ingin bergabung untuk menciptakan standar dalam otomatisasi rumah, tidak ada keraguan bahwa rumah pintar akan secara bertahap menaklukkan sudut terkecil dari rumah kita.

Bola lampu terhubung, terhubung kulkas, mesin cuci terhubung, folder laundry terhubung (seperti FoldiMate) dan pembersih robot-vakum lainnya harus banyak hadir di gang CES.

Keamanan yang terhubung juga bisa hadir tahun ini, termasuk kamera keamanan, bel pintu dan kunci lain yang terhubung.

samsung-Edge-Display-LED
Televisi
Perangkat televisi bertanggung jawab atas sebagian besar inovasi ESC setiap tahun. Tahun ini pertempuran antara berbagai produsen kemungkinan akan terjadi lagi.

Samsung, misalnya, akan mendorong Qled ke batas dan membuktikan bahwa LCD belum memiliki kata terakhir melawan Oled, dengan meluncurkan TV yang tidak memiliki sisi sama sekali. Untuk bagiannya, TCL berharap untuk membuat perbedaan dengan generasi baru dari teknologi Mini-LED-nya.

Dari segi bentuk, kita juga harus melihat kedatangan layar besar, seperti TV LCD 8K 8 inci 120 inci yang diejek oleh

Sharp, atau bahkan melihat layar roll-up LG yang menyebabkan sensasi seperti itu tahun lalu, kecuali kali ini, itu harus digantung dari langit-langit seperti proyektor video yang buta.

Sharp juga akan mengungkap konsep layar roll-up-nya sendiri dengan TV OLED 4K 30-inci. LG juga akan mengungkap TV OLED 77 inci dengan sistem audio bawaan di CES.

CES-2020-kesehatan
Kesehatan Terhubung
Ini adalah salah satu kategori yang paling berkembang dalam beberapa tahun terakhir di acara Las Vegas. Layanan kesehatan yang terhubung menjadi semakin populer dan produsen melipatgandakan upaya mereka setiap tahun untuk membuat kita bergerak.

Perangkat untuk membantu Anda makan lebih baik, tidur lebih baik, mengukur pelatihan olahraga Anda lebih akurat

… kesehatan yang terhubung sekarang menjadi jantung dari inovasi teknologi, dan itu akan menjadi lebih dari tahun ini di CES.
samsung-galaxy-s10-lite
Bagaimana dengan smartphone?
Secara historis, Consumer Electronics Show sebenarnya bukan acara yang didedikasikan untuk smartphone.

Mobile World Congress, yang dibuka pada 24 Februari di Barcelona, ​​jauh lebih kaya mengenai kategori produk ini, dan lebih dari itu karena banyak produsen sekarang menyukai acara yang diselenggarakan di pinggiran pameran dagang untuk menghadirkan model-model terbaru mereka.

Baca Juga: