Penetapan Ketua IKA Unpad Diundur

Penetapan Ketua IKA Unpad Diundur

Penetapan Ketua IKA Unpad Diundur

Penetapan Ketua IKA Unpad Diundur
Penetapan Ketua IKA Unpad Diundur

BANDUNG-Setelah akhirnya tidak bisa memutuskan pemenang

, berdasarkan hasil Musyawarah Besar IX Ikatan Alumni Universitas Padjadjaran (Ika Unpad) yang digelar pada Minggu (17/04), panitia memutuskan pemilihan Ketua Umum Ika Unpad 2016-2020 diserahkan melalui musyawarah antar tiga kandidat calon ketua umum.

Budi Cahyana, Ketua Pelaksana Mubes IX dan Reuni Akbar

Ika Unpad mengatakan hasil pemilihan Ketua Umum Ika Unpad ditunda sementara selama satu minggu ke depan. Hal ini disebabkan adanya perbedaan jumlah surat suara yang ada dalam kotak suara dengan jumlah pemilih yang melakukan pencoblosan.

“Mubes sudah memberi mandat kepada kandidat untuk menyelesaikan, diharapkan ini akan selesai dalam satu minggu ke depan, ” ungkap Budi.

Sebelumnya, pemungutan suara dilakukan oleh para alumni Unpad

di Bale Santika Unpad, Jatinangor, Minggu (17/04) hingga pukul 12.00 WIB. Para
pemilih merupakan alumni Unpad dari setiap fakultas yang telah melakukan registrasi.

Sebelum dihentikan, hasil penghitungan suara yang digelar hingga Minggu malam menunjukkan, Hikmat Kurnia meraih suara sebanyak 546 suara, Ahmad Doli Kurnia sebanyak 455 suara, Yuddy Chrisnandi 530 suara, dan ada 11 surat suara tidak sah. Total pemilih di Daftar Pemilih Tetap (DPT) berjumlah 1.541 orang, dan meski jumlah pemilih yang dihitung suaranya telah mencapai 1.542 suara namun ternyata masih tersisa 59 surat suara di dalam kotak suara. jo

 

Sumber :

https://www.kiwibox.com/alistudio/blog/entry/148436801/klasifikasi-tumbuhan-paku/