Permasalahan geng motor

 Permasalahan geng motor

Masyarakat diresahkan oleh sekelompok geng motor yang kian hari semakin brutal.Bahkan mereka membunuh seseorang dengan tragis,bahkan aksi ini terekam oleh kamera CCTV,dan lebih tragisnya aksi ini tak segan-segan dilakukan dipusat pembelanjaan.

Aksi ini sudah keterlaluan dan di luar kemanusiaan,seharusnya ini adalah tugas seorang polisi untuk membarantas kriminalitas geng motor,tapi ada kabar bahwa salah satu anggota geng motor tersebut adalah anggota kepolisian.

Di daerah Sulawesi polisi menangkap geng motor dan salah satu diantara anggotanya adalah anak dari seorang pejabat setempat.dan tindak terhadap geng tersebut seolah diskriminatif karena polisi tersebut polisi sungkan terhadap anak pejabat tersebut.Itulah hukum Indonesia ketika yang berbuat salah itu orang-orang yang diatas seolah-olah ditutupi,tapi ketika orang bawah hokum ditegakkan seadil-adilnya.

Ada pula geng motor yang menamakan dirinya dengan sebutan geng amerika meresahkan warga Pondok Gede,Bekasi.Geng tersebut melakukan tindak-tindak kriminalitas seperti perampokan dan perusakan di sekitar wilayah Pondok Gede.Geng amerika tersebut beranggotakan 70 orang,mereka melakukan kekerasan dan jika ada yang melawan,mereka tidak segan-segan untuk membunuh.Geng tersebut kerap naik sepeda motor secara ugal-ugalan dan beramai-ramai.Akibat ulah perbuatan geng amerika tersebut,diketahui sekitar 10 orang lebih telah menjadi korban dan 3 dilarikan ke rumah sakit.Geng tersebut banyak didominasi oleh anak remaja.

Polsek Pondok Gede membenarkan adanya ulah sekelompok geng yang membuat onar di daerah pondok gede.namun kepolisian polsek pondok gede belum dapt memberikan keterangan yang detil perihal ulah geng motor tersebut.

BAB III

PENUTUPAN

3.1 Kesimpulan

            Geng motor memang suatu komunitas persaudaraan yang solid,dan patut dicontoh.Tapi,dewasa ini mereka sering berbuat kerusuhan dimana-mana dan membuat orang lain khawatir ketika di jalan,baik ketika mau berangkat kerja,mau berangkat sekolah,ataupun aktivitas sehari-hari lainnya.

            Geng motor seharusnya di ilegal kan oleh pemerintah karena mereka Cuma menimbulkan kekhawatiran bagi masyarakat,mereka berbuat kerusuhan dimana-mana,tanpa belas kasih memeras orang dijalanan,menyiram mereka dengan air keras,bahkan sampai ada yang dibunuh.

 

https://promo-honda.id/mplayer-pro-apk/