Samurai Shodown akan menendang pantat Anda, lalu mendorong Anda untuk meningkat

Samurai Shodown akan menendang pantat Anda, lalu mendorong Anda untuk meningkat

Samurai Shodown akan menendang pantat Anda, lalu mendorong Anda untuk meningkat

 

Samurai Shodown akan menendang pantat Anda, lalu mendorong Anda untuk meningkat
Samurai Shodown akan menendang pantat Anda, lalu mendorong Anda untuk meningkatSamurai Shodown akan menendang pantat Anda, lalu mendorong Anda untuk meningkat

Gim tarung Samurai Shodown yang baru sedikit mengejutkan bagi indra – gim ini lambat, berjalan dengan sengaja dibandingkan dengan orang-orang sezamannya. Dan jika Anda tidak terbiasa, Anda akan ditendang. Untungnya, gim ini memiliki sistem yang sederhana dan memaafkan sehingga hampir mendorong Anda untuk belajar dan menjadi lebih baik.

Tersedia untuk PS4 dan Xbox One , permainan ini diatur dalam gaya ultra-bergaya Jepang abad ke-18, dengan masing-masing karakter diperinci dalam garis-garis hitam yang keras dan warna buku komik yang cantik. Karakternya sebagian besar jenis yang Anda harapkan untuk periode waktu (atau lebih tepatnya, versi fantasi yang sama) – samurai, ninja, pria dengan otot besar dan pedang besar, wanita dengan tangan halus dan tendangan jahat. Namun, ada beberapa keanehan yang terjadi. Saya tidak yakin apa yang dilakukan seorang pejuang suku Amerika Selatan dan seorang wanita bajak laut berambut gimbal dengan pedang yang lebih besar daripada yang dia lakukan di sini, tapi saya senang memilikinya.

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti

DAFTAR SEKARANG

Bagian tersulit dari mendeskripsikan permainan pertempuran kepada seseorang adalah bahwa Anda terdengar seperti sedang berbicara tentang hal yang paling tidak masuk akal dan licik di alam semesta (“Jadi Scorpion melempar rantainya, dan berteriak, ‘Pergi ke sini!”) Atau hal yang paling aneh, teknis yang aneh di alam semesta (“Ken terlalu agresif karakter pelanggaran bagi saya – saya pikir saya mungkin lebih baik dengan combo Ryu”).

Samurai Shodown jatuh lebih dekat ke yang terakhir – itu adalah permainan di mana setiap hit hit . Ini membutuhkan

pemikiran yang lambat dan disengaja dan pengetahuan tentang gerakan lawan Anda. Dan mungkin itu karena saya baru saja keluar dari Mortal Kombat 11 , permainan yang kurang disengaja, tetapi saya hampir memiliki kedutan saat bermain Samurai Shodown . Dan permainan memberi saya punggung saya di atas piring beberapa kali, hampir seolah-olah itu menarik saya kembali dan berkata, “Bersantai.”

Saya tidak dapat membungkukkan telinga Anda tentang mode cerita, karena SS nyaris tidak memilikinya. Ini adalah serangkaian perkelahian yang dirangkai bersama dengan beberapa cutscene, yang mengingatkan saya pada rilis asli Street Fighter V. Tidak ada cerita panjang di sini, hanya mode arcade yang menyamar. Tapi ini juga melayani tujuan memudahkan pemain untuk bertarung, melatih mereka melawan setiap karakter sehingga mereka dapat mempelajari gerakan mereka dengan cepat. Pejuang pilihan saya adalah (karena saya membosankan) seri protagonis Haohmaru – pada awalnya, saya memilihnya hanya karena dia terlihat seperti pahlawan standar Anda, tetapi kemudian saya dengan cepat menghangatkan dia ketika menjadi jelas dia seorang pemabuk yang mabuk sama sekali tidak seperti saya Ryu atau Sub-Zero saya.

Jika Anda menyukai game pertarungan Anda dengan beberapa bilah lebih banyak dari biasanya, Anda akan ingin melihat Samurai Showdown
Jika Anda menyukai game pertarungan Anda dengan beberapa bilah lebih banyak dari biasanya, Anda akan ingin melihat Samurai Showdown
Di satu sisi, SS adalah game yang sempurna untuk pemula. Pengaturan tombol sangat sederhana. Tidak ada combo yang panjang dan mematahkan jari. Setiap karakter memiliki input yang sama (tetapi serangan yang berbeda). Lambat, kecepatan metodis juga cocok untuk mereka yang tentatif dan baru memulai (asalkan Anda tidak memiliki kedutan tersebut). Ini adalah sistem yang solid yang memberi penghargaan kepada siapa pun yang cukup sabar untuk belajar.

Saya tidak melihat seberapa buruk saya sampai saya menekan Dojo, mode pelatihan offline, dan mencoba untuk

melawan hantu. SS menggembar-gemborkan fitur ini sebelum peluncuran – hantu AI membuat katalog gerakan Anda selama pertarungan dan mempelajari cara Anda bermain. Para hantu saat ini tampaknya tidak memiliki cukup data untuk menjadi lawan yang benar-benar tangguh, tetapi saya mengenali beberapa pola ketika saya bermain melawan milik saya. Memblokir seperti paranoiac, bahkan ketika lawan ada di layar, kadang-kadang mengirim spam serangan ringan secara tidak sengaja – ya, Anda mendapatkannya dari saya.

Samurai Showdown menampilkan sistem AI yang menarik untuk membuat ‘hantu’ yang belajar dari gaya bermain Anda
Samurai Showdown menampilkan sistem AI yang menarik untuk membuat ‘hantu’ yang belajar dari gaya bermain Anda
Tapi SS melakukan sesuatu yang tidak ada permainan pertempuran dalam beberapa tahun terakhir: bahkan jika itu

membuat saya merasa seperti saya benar-benar tidak memiliki keterampilan di setiap petarung yang diberikan, itu tidak membuat saya merasa bahwa itu adalah kesalahan saya. Setiap kali saya gagal – sial, bahkan ketika saya menang – saya merasa seperti permainan mengajari saya kesabaran.

Samurai Shodown tidak akan cocok dengan setiap selera; jika Anda lebih suka combo atau langkah yang lebih cepat,

ini bukan permainan untuk Anda. Tetapi jika Anda ingin memotong gigi pada permainan pertempuran yang sederhana untuk dipelajari tetapi sulit untuk dikuasai, ini adalah tempat yang baik seperti yang akan Anda temukan untuk memulai.

Sumber:

https://icanhasmotivation.com/run-shoot-apk-mod/