Summer Game Fest Festival musim panas online untuk video game

Summer Game Fest: Festival musim panas online untuk video game

Summer Game Fest: Festival musim panas online untuk video game

 

Summer Game Fest Festival musim panas online untuk video game
Summer Game Fest Festival musim panas online untuk video game

Penyakit jantung koroner telah menjadi penyebab banyak kejadian di daerah manapun. Ini termasuk berbagai acara ,

yang akan terkait dengan industri video game, dengan Pameran E3 yang populer sebagai contoh, karena dijadwalkan berlangsung dari 9 hingga 11 Juni 2020, tetapi dibatalkan dan diperpanjang penunjukannya untuk pada 2021.

Untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh acara-acara tersebut, pencipta dan pembawa acara The Game Awards Jeff Kichley telah memutuskan untuk menjadi tuan rumah festival musim panas online, yang akan dimulai minggu depan dan menjadi tuan rumah banyak acara online hingga Agustus.

Summer Game Fest

Di dalamnya, berita dan pengumuman tentang video game akan diungkapkan, sementara acara dalam game juga akan berlangsung . Bahkan, ia mengungkapkan lineup untuk fase pertama Summer Game Fest, saat ia menyebut acara pertama, dengan daftar termasuk Playstation, Xbox, Steam dan perusahaan perencanaan dan rilis game, termasuk Activision, CD Projeckt, EA, Riot Games, dan WB.

Dia juga mengungkapkan bahwa permulaan akan dengan debut game Xbox Series X mendatang, yang berarti pada 7 Mei, karena Microsoft kemudian akan menyajikannya melalui demo di acara khusus .

Geoff Keighley

@geoffkeighley
PHASE 1

Προβολή εικόνας στο Twitter
16,7 χιλ.
10:04 μ.μ. – 1 Μαΐ 2020
Πληροφορίες και απόρρητο για τις Διαφημίσεις του Twitter
3.740 άτομα συζητούν σχετικά με αυτό
“Karantina sangat sibuk. Semua orang melakukan acara digital mereka sendiri, tetapi bagaimana Anda bisa menemukan lokasi yang merupakan gudang untuk apa yang terjadi di permainan musim panas?

Kami tidak berusaha untuk bersaing dengan siapa pun, tetapi untuk menjadi patokan bagi semua yang terjadi, “kata

jurnalis dan presenter video game Kanada dalam sebuah wawancara dengan The Holywood Reporter .

Akhirnya, karantina yang sibuk adalah dia menghabiskan banyak waktu mendengarkan pendapat para pengembang dan penggemar game tentang desain Summer Game Fest .

Baca Juga: