Video Game Yang Membosankan

Game ini payah
Panduan untuk memberi kesempatan pada game baru

Sulit untuk masuk ke ritme baru setelah kami memilih model favorit untuk dilakukan sesuatu, dan itu termasuk memainkan game baru atau mencoba sistem game baru. Namun, penting untuk diingat bahwa ini Hanya karena Anda tidak terbiasa dengan cara permainan baru dimainkan atau cara kerja sistem baru tidak berarti ada sesuatu yang salah. Di bawah ini adalah beberapa tip tentang bagaimana mengatasi rintangan dalam memberi kesempatan pada permainan baru.

1. Terima kesalahan dengan cara Anda sendiri. Tidak ada yang sempurna dan itu termasuk video game, sistem yang dimainkannya dan kami berani mengatakannya – bahkan Anda! Mencoba permainan dapat anda ikuti tips nya diĀ  Menjadi Ahli Video Gamebaru berarti tersandung di semua tempat dan membuat beberapa kesalahan terbodoh yang bisa dilakukan siapa pun. Cobalah untuk mengingat bahwa kesalahan tidak dapat dihindari dan bahkan master dari semua master (yaitu Anda) dapat membuat kesalahan dalam permainan baru. Kesalahan tidak membuat Anda menjadi pemain yang buruk. Di sisi lain, mereka tidak membuat permainan itu konyol atau konyol. Faktanya, justru sebaliknya. Jika Anda membuat kesalahan pada game baru, inilah waktunya untuk memperlambat dan memberikan tampilan kedua yang lebih serius pada game tersebut. Jika sesuatu telah memicu Anda dalam game – Anda, master dari semua master – maka game tersebut mungkin tidak seburuk yang Anda kira sebelumnya.

2. Mainkan game baru saat Anda sedang “mood”. Betapa cepatnya dunia tempat kita hidup! Begitu cepat sehingga kami salah berharap untuk memahami game dalam waktu 5 menit setelah memasukkannya ke dalam konsol! Jika kita tidak tahu harus berbuat apa, permainan menjadi membingungkan atau konyol. Jangan pernah mencoba permainan baru jika Anda sedang tidak mood atau sedang terburu-buru. Game baru membutuhkan kesabaran dan membaca manual dengan cermat.

3. Lihat positifnya. Setiap video game memiliki sesuatu yang baik – bahkan yang paling kejam (meskipun kami tidak siap untuk membela video game yang penuh kekerasan). Saat Anda menemukan game baru, pikirkan tentang apa yang Anda sukai dari game tersebut, bukan apa yang Anda tidak tahu persis apa yang harus dilakukan saat ini. Sikap positif akan memengaruhi aspek lain dari permainan dan sebelum Anda menyadarinya, Anda akan didorong untuk maju dan membuat kemajuan nyata.

4. Jangan jadi pecandu. Dengan kata lain, jangan biarkan imajinasi atau keahlian Anda dalam genre game tertentu membutakan Anda pada cara baru untuk menyelesaikan sesuatu. Kamar yang lebih besar adalah ruang untuk perbaikan dan kamar tidur Anda tidak terkecuali. Pahami bahwa game yang Anda mainkan mungkin berisi sesuatu yang baru yang dapat mengajari Anda tentang game tersebut secara keseluruhan. Jadi biarkan diri Anda tergoda.

5. Terus bermain. Sangat diragukan bahwa siapa pun yang menginginkan game baru dalam semalam. Mainkan game baru sampai Anda benar-benar yakin tidak akan pernah melihatnya lagi di konsol Anda.

6. Bermain sendiri. Sangat mungkin bahwa saat Anda memainkan game baru dengan seorang teman, Anda cenderung menerima perasaan teman Anda tentang game tersebut sebagai perasaan Anda sendiri. Mainkan game baru Anda sendiri sehingga Anda dapat menafsirkan perasaan Anda sendiri tentang game tersebut dan bukan perasaan orang lain.