WHATSAPP DIBELI FACEBOOK SENILAI US$16 JUTA

WHATSAPP DIBELI FACEBOOK SENILAI US$16 JUTA

WHATSAPP DIBELI FACEBOOK SENILAI US$16 JUTAWHATSAPP DIBELI FACEBOOK SENILAI US$16 JUTA

Berdasarkan informasi

Berdasarkan informasi yang di dapatkan dari tempo.co, san francisco – Jejaring sosial Facebook telah setuju untuk membeli WhatsApp dengan nilai yang cukup besar yaitu US$16 Juta, dikabarkan Rabu, 19 Februari 2014 Facebook akan membeli WhatsApp dengan cara tunai dan dalam bentuk saham. Pembagiannya pemilik WhatsApp akan mendapatkan US$12 Juta dalam bentuk saham di Facebook dan sisanya US$4 Juta dalam bentuk tunai. Selain itu ada saham tambahan yang akan diberikan Facebook kepada pemiliki dan karyawan peluncur WhatsApp senilai US$3 Juta dan unit saham tersebut akan diberikan setelah 4 tahun kontrak disetujui.

Dalam pernyataanya Facebook menyebutkan bahwa kombinasi antara kedua jejaring sosial terbesar ini akan dapat membantu mengakselerasikan pertumbuhan dan pengguna kedua media ini.
“Aku sudah mengenal Jan sejak lama dan aku senang berpasangan dengannya dan timnya untuk membuat dunia lebih terbuka dan terhubung,” ujar Mark Zuckerberg, penemu Facebook yang juga menyatakan bahwa Jan Koum, penemu dan juga pemilik WhatsApp nantinya akan bergabung dalam jajaran direksi Facebook.
Nantinya produk pengiriman pesan WhatsApp dan Facebook akan beroperasi sebagi aplikasi yang terpisah

 

POS-POS TERBARU