Yang saya inginkan untuk Xmas: Aplikasi macOS Catalina Music yang tidak payah

Yang saya inginkan untuk Xmas Aplikasi macOS Catalina Music yang tidak payah

Yang saya inginkan untuk Xmas: Aplikasi macOS Catalina Music yang tidak payah

 

 

Yang saya inginkan untuk Xmas Aplikasi macOS Catalina Music yang tidak payah
Yang saya inginkan untuk Xmas Aplikasi macOS Catalina Music yang tidak payah

Apakah kekanak-kanakan berharap pada bintang? Untuk merangkak turun di tengah malam dan berteriak keinginan terdalam Anda naik cerobong dengan harapan bahwa Santa di luar sana, menonton, menunggu … mengantisipasi? Menulis artikel pada dasarnya memohon salah satu perusahaan terbesar di dunia untuk melakukan sesuatu karena Anda benar-benar ingin itu terjadi?

Tidak, tidak. Sebenarnya, itu benar-benar matang, keren untuk dilakukan. Diam.

Jadi, ini dia. Yang saya inginkan untuk Natal adalah divisi perangkat lunak Apple untuk menarik keluar dari anusnya sendiri dan benar-benar memberi kita aplikasi MacOS Catalina Music yang benar-benar bagus.

Apakah itu sangat sulit, Apple? Apakah itu? Apakah itu?

Pertama, beberapa konteks
Saya tidak berbicara tentang layanan streaming Apple Music, tetapi perpustakaan file digital. Meskipun Anda jarang mendengar tentang ini dari Apple, pasti ada jutaan dan jutaan orang yang masih membeli MP3 dan memiliki perpustakaan musik digital yang aktif.

Sekarang, awal tahun ini, Apple mengeluarkan iTunes untuk melihat beberapa kelinci, dan kemudian meniup otaknya ke seluruh penjuru berumput .

Saya pikir saya adalah satu dari sedikit orang yang benar-benar mencintai dan menikmati iTunes, jadi saya merasa berita ini cukup mengecewakan . Selain dari elemen nostalgia yang dapat diprediksi tentang kematian iTunes, saya terutama khawatir bahwa Apple akan mengubah aplikasi MacOS Catalina Music menjadi satu iklan panjang untuk layanan streaming Apple Music.

Untungnya, ini tidak berjalan seperti yang saya khawatirkan .

Tapi .. tidak semuanya cerah. Mengapa? Karena aplikasi ‘Music’ macOS pada dasarnya masih iTunes, hanya dengan sedikit barang di dalamnya.

Sekarang, saya tahu apa yang Anda pikirkan: “tetapi Callum, Anda mengatakan Anda menyukai iTunes, mengapa Anda tidak senang bahwa aplikasi ‘Musik’ macOS yang baru pada dasarnya adalah hal yang sama?”

Lihatlah kalian, celana cerdas, datang ke sini dan menunjukkan ketidakkonsistenan dalam artikel saya sendiri. Bukankah kamu istimewa? Pada dasarnya, saya sangat menyukai iTunes, tetapi itu tidak berarti saya tidak berpikir itu bisa lebih baik. Dan begitu saya melihat bahwa Apple tidak memperburuk aplikasi ‘Music’ macOS , sepertinya cukup konyol bahwa APA PUN tidak berupaya APAPUN menjadikan perangkat lunak perpustakaan musik yang unggul.

Jangan khawatir, Apple. Berhentilah menangis. Di sana, tidak apa-apa – karena saya punya beberapa ide yang akan membuat aplikasi macOS Catalina Music sebagus yang seharusnya.

Dukungan FLAC (dan format lainnya)
Saat ini (dan menurut pemahaman saya), aplikasi macOS ‘Music’ hanya mendukung file MP3, AAC, WAV, AIFF, dan Apple Lossless. Ini … oke, tapi ada rakit format audio lain di luar sana yang orang suka dengarkan. Saya tidak akan membahas semua itu sekarang, tetapi setidaknya harus ada dukungan FLAC.

Ini adalah format lossless (kualitas tinggi) yang paling umum dan fakta bahwa aplikasi Musik tidak mendukung ini … konyol. Ini harus menjadi karakteristik mendasar dari perpustakaan musik mana pun .

Sebenarnya membuat aplikasi macOS Catalina Music cepat

Ada banyak laporan tentang aplikasi MacOS Catalina Music yang lambat sebagai kura-kura yang tertutup tar. Apakah itu pencarian, pemilihan lagu, atau banyak hal lainnya, perangkat lunak ini sejauh mungkin dari pengalaman yang licin.

Jujur saja, layanan streaming seperti Spotify tampaknya lebih cepat daripada aplikasi macOS Catalina Music. Apple, Anda perlu mengupas benda ini ke tulang telanjang dan membuatnya cepat kilat.

Dan memilah semua bug sialan saat Anda melakukannya
Secara harfiah, tidak ada yang menginginkan perangkat lunak musik yang hanya dijeda secara acak. Atau gandakan trek di perpustakaan. Semua itu terjadi pada saya.

Masukkan lebih banyak fleksibilitas ke dalam perangkat lunak
Ini mungkin bertentangan dengan keinginan untuk bug yang lebih sedikit, tetapi akan lebih baik untuk memiliki lebih banyak fleksibilitas dengan aplikasi MacOS Catalina Music. Saya tahu Apple terkenal membuat bit perangkat lunak dan perangkat keras yang tidak bisa Anda atasi, tapi akan luar biasa jika melawan tren dengan aplikasi ini.

Apa yang benar-benar ingin saya lihat adalah cara Anda dapat menyeret-dan-meletakkan elemen berbeda ke layar dan membuat tampilan yang benar-benar dapat disesuaikan. Misalnya, memiliki jendela kecil yang menampilkan lirik saat lagu diputar. Atau dua daftar artis, sehingga Anda dapat tetap di satu dan masih menelusuri perpustakaan Anda. Atau equalizer yang selalu ada dengan pengaturan yang dapat disesuaikan.

Ada begitu banyak potensi di sana, begitu banyak cara Anda bisa membuat sesuatu yang luar biasa yang masih terasa seperti perangkat lunak Apple. Oh, apa mungkin kita bisa memperkenalkan kulit gaya gila dan Winamp juga?

kulit winamp
Contoh dari akun twitter Winamp Skins yang brilian .
Sebenarnya, jangan.

Cara cerdas untuk mengambil metadata

Saya tahu Anda dapat meminta aplikasi MacOS Catalina Music untuk mengambil sampul album, tetapi tidak hanya sangat buruk dalam hal ini, itu harus memiliki kemampuan untuk menarik lebih banyak metadata. Di zaman sekarang ini, seberapa sulitkah menambahkan lirik ke lagu? BPM? Kunci?

Aplikasi musik desktop utama pada mesin Apple harus dapat menemukan informasi yang akurat untuk setiap lagu yang Anda masukkan. Itu seharusnya tidak terlalu sulit.

Apple sebenarnya melakukan hal-hal di atas
Itu tidak akan pernah terjadi. Bahkan tidak sedikit. Sayangnya, Apple telah sepenuhnya meninggalkan manajemen musik digital sebagai prioritas. Di satu sisi, ini masuk akal karena memandang layanan streaming Apple Music sebagai pembuat uang utama di ruang ini. Tapi di sisi lain, itu menyebalkan.

Maksud saya, berapa penghasilan Apple dari orang yang menggunakan perangkat lunaknya untuk mengelola

perpustakaan musik mereka sendiri? Terlepas dari penjualan perangkat, tidak ada. Saya senang bahwa Apple belum menghapus fungsi ini sepenuhnya dari aplikasi MacOS Catalina Music, tetapi telah diabaikan begitu lama sehingga bahkan beberapa bulan fokus dari tim pengembang dapat membuat perangkat lunak ribuan kali lebih baik daripada saat ini adalah.

Tapi aku tidak akan menahan nafas.

Sumber:

https://lakonlokal.id/seva-mobil-bekas/